Kenapa Harus Memilih Breast Pump Mom Uung?

Posted: 07 Aug 2021

Mom Uung – Memompa ASI dengan cara yang tepat dapat membantu memberikan manfaat ASI bagi bayi ketika Ibu tidak bisa menyusuinya secara langsung.

Pompa ASI merupakan perlengkapan cukup penting bagi Ibu menyusui. Biasanya, para Ibu menyusui menggunakan alat pompa ASI dalam kondisi tertentu.

Ibu memerlukannya ketika tidak dapat memberikan ASI secara langsung. Seperti contohnya ketika bayi lahir prematur, saat Ibu bekerja, adanya masalah kesehatan pada Ibu menyusui, atau untuk membantu mengosongkan payudara lebih maksimal agar ASI tidak menumpuk di payudara guna mencegah pembengkakan atau mastitis di payudara.

Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), alasan perlunya menggunakan alat pompa ASI adalah sebagai berikut:

  • ASI harus dikeluarkan karena kondisi payudara sudah bengkak, tetapi bayi belum mau menyusu.
  • Merangsang produksi ASI pada payudara.
  • Bayi belum bisa menyusu langsung dari payudara.
  • Puting payudara lecet bila bayi menyusu langsung.

Di sisi lain, memompa ASI dengan cara yang tepat juga dapat membantu menyediakan produksi ASI meski Anda sedang tidak berada di dekat si kecil.

value product breast pump mom uung Berikut Mom Uung akan memberikan penjelasan kenapa harus memilih breast pump Mom Uung. Simak yuk!

1. Breast Pump Mom Uung Super Silent

Breast pump mom uung dirancang super silent agar tidak berisik saat  memompa ASI , sehingga tidak perlu menjauh dari bayi yang sedang tertidur pulas. Ibu menyusui dapat menikmati moment mengasihi lebih sempurna.

2. Breast Pump Mom Uung Memiliki Spesifikasi Terbaik

Name : Mom uung Portable Breast Pump 

Type : Mom-8105 

Voltase : 5V 

Current : 1A 

Baterai : Li-ion (1500 Mah) 

Berat : 0,275 Kg

Pompa ASI Momuung dilengkapi dengan botol PPSU yang memiliki ketahanan terhadap panas dan benturan yang tinggi. Botol PPSU tidak menyerap bau dan warna, dan bebas BPA. 

Dengan titik leleh yang tinggi, bahan ini sering dipakai untuk perlengkapan medis yang membutuhkan sterilisasi berulang kali. 

Perlengkapan ini menghasilkan, menggunakan, dan memancarkan gelombang radio yang jika dipakai tidak sesuai petunjuk penggunaan dapat menyebabkan gangguan pada perlengkapan lain di sekitarnya dan ini dapat diperiksa dengan menghidup / matikan alat ini. 

3. Mom Uung Breast Pump Mudah Digunakan 

Pompa asi mom uung didesain minimalis agar mudah di gunakan. hanya memerlukan 6 step untuk dapat menggunakan breast pump mom uung seperti berikut:

  • Bersihkan alat pompa sebelum penggunaan 
  • Sentuh dan tahan tombol on/off 
  • Atur level vakum dan pijat ke posisi terendah 
  • Posisikan puting di tengah-tengah corong 
  • Sesuaikan kekuatan hisap sesuai kenyamanan anda 
  • Matikan mesin pompa setelah digunakan

4. Breast Pump Mom Uung Memiliki Fitur Dual Mode

Breast pump mom uung terdapat dual mode dimana 2 mode yaitu massage dan hisap dapat digunakan secara bersamaan. Menjadikan breast pump mom uung lebih canggih dari pompa asi lainnya dan lebih nyaman di gunakan.

5. Breast Pump Mom Uung Memiliki Botol PPSU Terbaik

Breast pump mom uung menggunakan botol PPSU terbaik sehingga jangka penggunaan botol lebih lama dan jauh lebih kuat. Ibu  menyusui tidak perlu membeli botol berulang kali yang dapat memboroskan pengeluaran.

6. Breast Pump Mom Uung Bergaransi

Dengan harga yang affordable, Breast Pump  Mom  Uung bergaransi 1 tahun, jadi Ibu menyusui tidak perlu khawatir dengan kualitas Breast  Pump  Mom  Uung. 

Terima kasih telah mempelajari keunggulan produk breast pump mom uung, JIka Moms tertarik bisa dapatkan breast pump mom uung langsung klik disini!

Demikian penjelasan kenapa harus memilih breast pump mom uung. Jika ada yang ditanyakan bisa langsung tanya di kolom komentar, free konsultasi di website Mom Uung, instagram momuung.id atau melalui komentar di channel Youtube Mom Uung. Sampai jumpa di next artikel.

Related Journals