Kenapa harus memilih ASI Bag Mom Uung?

Posted: 14 Aug 2021

ASI Bag pada dasarnya digunakan Ibu menyusui untuk menyimpan ASI setelah memompa payudara. memiliki ketersediaan ASI yang cukup menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi Ibu menyusui. Terutama bagi working mom.

ASI Bag pada dasarnya digunakan Ibu menyusui untuk menyimpan ASI setelah memompa payudara. memiliki ketersediaan ASI yang cukup menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi Ibu menyusui. Terutama bagi working mom.

Pre-sterilized Breast Milk Bag Mom Uung sangat direkomendasikan sebagai wadah penyimpanan ASI yang aman dan efektif. berikut penjelasan kenapa harus memilih ASI Bag Mom Uung.

Thermal Symbol

Mengetahui suhu ASI supaya tetap aman dan siap dikonsumsi dengan mudah. penyajian lebih cepat.

Arti Warna Thermal symbol ASI BAG MOM UUNG

Apabila tidak ada perubahan warna pada simbol biru dan pink mengindikasikan suhu ASIP dalam keadaan dingin, apabila simbol biru dan pink menghilang mengindikasikan suhu ASIP terlalu panas, dan apabila simbol biru menghilang mengindikasikan ASIP siap dihidangkan.

Double Zipper

Untuk membuat suatu kemasan asi bag mom uung menjadi semakin menarik, Mom uung mencetak plastik kemasan asi bag tersebut dengan model dan variasi yang dibutuhkan. Salah satu contoh wadah ASI yang sedang populer di kalangan ibu menyusui adalah double zipper dengan ziplock yang kedap udara. Meskipun harga plastik ini lebih mahal dibanding plastik biasa, jajanan akan terlihat lebih menarik dan awet jika menggunakan kemasan ini.

ASI Bag Mom menggunakan double zipper terbaik agar melindungi ASIP dari bakteri, menjaga agar tetap kedap udara dan sekaligus menjaga ketahanan kualitas ASIP.

Self Standing

Mudah dalam penyimpanan dan menyiapkan ASI agar tidak mudah tumpah atau jatuh rusak.

ASI Bag Mom Uung sengaja di design dengan konsep self standing yang mengambil ide dari kemasan camilan. fungsi self standing ASI Bag Mom Uung agar kualitas dan kuantitas ASI yang sudah di hasilkan oleh ibu menyusui tidak tumpah saat menyajikan kepada buah hatinya. Selain itu dengan adanya self standing ASI Bag Mom Uung menjadikan mudah di bawa dan di letakan pada berbagai kondisi rumah. ASI Bag Mom Uung tetap aman jika ibu menyusui membawanya di meja makan ataupun di ruang kamar sambil nonton TV.

Self Standing ASI Bag Mom Uung di jamin lebih kokoh berdiri sendiri meskipun sudah di isi penuh ASI. Ditambah dengan adanya double zipper menjadikan ASI Bag Mom Uung semakin lebih aman dan membantu ibu menyusui dalam menjaga kualitas ASI serta menyimpan ASI yang di hasilkan.

ASI BAG MOM UUNG TERBAIK

Transparent Material

Bagian belakang ASI Bag Mom Uung menggunakan konsep Transparent Material yang di fungsikan untuk melihat kualitas ASI secara langsung tanpa perlu membuka double zipper. Bahkan ASI Bag Mom Uung yang sudah masuk kulkas, dengan adanya transparent material ibu menyusui hanya cukup membuka pintu kulkas sudah bisa melihat kualitas ASI.

Seal Packaging

ASI Bag Mom Uung sudah di lengkapi fitur Seal Packaging yaitu segel pengaman kemasan yang fungsinya menjamin kantong ASI belum pernah di sentuh sejak di produksi.

Pentingnya sterilisasi pada bagian dalam kemasan menjadi salah satu fokus Mom Uung menjaga kualitas ASI Bag tetap bersih serta mencegah terjadinya kontaminasi. Sehingga ibu menyusui tidak perlu khawatir ketika menyimpan kualitas ASInya menggunakan ASI Bag Mom Uung.

Harga Terjangkau

Dengan berbagai fitur dan keunggulan ASI Bag Mom Uung, Ibu menyusui tidak perlu khawatir menguras isi dompet. ASI Bag Mom Uung yang memiliki kelebihan thermal symbol, double zipper, seal packaging, transparent material, dan self standing isi 30 Bag berukuran 100 ml hanya 25 ribu. Yuk buruan di order ASI Bag Mom Uung bisa klik disini !

Jika ada yang ditanyakan bisa langsung tanya di kolom komentar, free konsultasi di website Mom Uung, instagram momuung.id atau melalui komentar di channel Youtube Mom Uung. Sampai jumpa di next artikel.

Related Journals