Ibu menyusui pasti tahu jika meng-ASI-hi adalah sebuah perjuangan nyata. Ada masa produksi ASI tidak konsisten dan mengalami naik turun. Umumnya faktor yang paling berpengaruh adalah faktor psikologis ibu menyusui.

Tidak bisa dipungkiri kurangnya waktu istirahat dan stres karena beban pekerjaan sangat berpengaruh terhadap menurunnya produksi ASI.

Sekarang ibu menyusui gak perlu khawatir, solusinya ASI Booster Mom Uung. Yuk cari tau kenapa harus memilih Asi Booster Mom Uung?

Keunggulan ASI Booster Mom Uung Dibandingkan Yang Lain

asi-booster-mom-uung-pelancar-asi (1)

1. ASI Booster Mom Uung sudah Natural, Bpom, dan Halal.

Asi Booster Mom Uung bukan obat, sudah aman dikonsumsi karena sudah BPOM TR No. 203341571, HALAL No. 00130061030312 & sertifikasi NATURAL PRODUCT tanpa bahan kimia.

2. ASI Booster Mom Uung mengandung ekstrak daun kelor premium & organik.

Asi Booster Mom Uung mengandung ekstrak daun kelor yang memiliki manfaat membantu mengisi nutrisi yang hilang. 100 gram daun kelor setara 9x protein yogurt, 10x vitamin A wortel, 12x vitamin C jeruk, 9x kalsium pisang, 17x kalsium susu, 25x zat besi bayam.

3. ASI Booster Mom Uung mengandung ekstrak ikan gabus

Menurut General Manajer PT Medika Laboratories, Dhaniel Thian menjelaskan ”ikan gabus mempunyai kandungan protein 80,55% dan albumin 33,07%”

Albumin merupakan salah satu protein penting untuk tubuh manusia, fungsi utamanya sebagai alat penyalur nutrisi ke seluruh tubuh.

100 gram ikan gabus setara anda dapat memperoleh 25,2 gram protein, lebih tinggi dari ayam 18,2 gram, daging sapi 18,8 gram, telur 12,8 gram. karena zat gizinya melebihi ikan salmon, ikan gabus mampu menjaga keseimbangan dan kebutuhan gizi harian pada anak anak.

4. Fasilitas konsultasi gratis 24 jam seputar menyusui

Melalui layanan ini para ibu menyusui memiliki akses dengan team konsultasi langsung secara online dan dijamin 100% gratis.

Kegunaan + kelebihan Asi Booster Mom Uung dibanding yang lain:

  • Bersertifikasi BPOM + Halal + Natural herbal produk
  • Meningkatkan KUALITAS ASI
  • Memenuhi kebutuhan gizi ibu dan anak (kaya akan protein)
  • Meningkatkan kuantitas asi
  • Meningkatkan daya tahan tubuh mommy dan buah hati (lewat asi)
  • Meningkatkan nafsu makan buah hati (lewat asi)
  • Mencegah penuaan dini

*) tanpa efek samping

Terima kasih telah mempelajari keunggulan produk asi booster mom uung, JIka Moms tertarik bisa dapatkan asi booster mom uung langsung klik disini!

Jika ada yang ditanyakan bisa langsung tanya di kolom komentar, free konsultasi di website Mom Uung, instagram momuung.id atau melalui komentar di channel Youtube Mom Uung. Sampai jumpa di next artikel.

Artikel Terkait